Custom Search
Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Link Banner

Monday, February 1, 2016

Es Pocong



Es Pocong

Eits, jangan salah. Nama salah satu kedai di Jalan Margonda Raya ini rupanya cukup populer lho di kalangan mahasiswa. Tempatnya yang strategis dan paling penting: harga makanan yang murah ini menjadikan kedai Es Pocong menjadi tongkrongan populer mahasiswa, khususnya mahasiswa Universitas Indonesia.


Coba saja datang dan lihat menunya. Seluruhnya punya nama berbau horor! Terletak tidak jauh dari stasiun UI kedai ini punya satu menu andalan, yakni: es pocong. Es pocong sesungguhnya adalah es bubur sumsum putih yang disajikan dengan sirup merah. Dari tampilannya, sudah bisa dipastikan mirip seperti pocong yang ada di film-film horor “berdarah”. Menariknya, es pocong juga bisa lho ditambahkan topping tertentu sesuai request!


Bukan hanya es pocong saja, ada pula berbagai menu makanan lain, seperti steak tempe yang bisa kamu nikmati, dengan harga yang tentunya: murah.